Maaf, aku tak ingin pacaran

Antara cinta dan benci selalu beriringan, ketika sudah terlalu cinta lalu tersakiti maka datanglah benci kepada orang yang telah menyakiti.
Jangan dekati aku karena kamu akan tersakiti oleh ku,
Kenapa? Pada akhirnya kamu akan membuat ku luluh dan mengajakku pada hubungan yang tidak diridhoi-Nya
Jangan dekati aku karena kamu akan membenciku ketika aku berucap aku tak ingin pacaran
Jangan buat aku luluh dan jatuh hati padamu, karena pada akhir kisah aku akan berkata tidak akan berpacaran
Jangan buat aku terlalu jatuh padamu, aku takut melanggar perintah-Nya untuk tidak mendekati hubungan yang tidak pasti
Aku sudah terlalu jauh jatuh sebelum kamu datang dikehidupan ku, sudah cukup aku tersakiti pada ucapan tentang cinta namun berjalan begitu saja,
Jangan salah sangka bahwa aku akan merasakan kesendirian ini terus, namun ketahuilah bahwa aku hanya ingin menjalin hubungan yang pasti dihadapan-Nya
Siapa yang akan menolak mu ketika kamu telah berucap tentang cinta kepada wanita lain, namun aku adalah yang bertentangan
Kumohon biarkan aku dibaluti rasa takut kepada-Nya, takut akan jatuh pada pandanganku sendiri,
Takut jatuh pada hatiku sendiri,
Takut jatuh pada pacaran
Ku akui memang dirimu begitu soleh, namun bukanlah kesolehan yang membuat mu bisa berucap tentang cinta kepada akhwat lainnya,
Bukan itu,
Tapi buatlah kesolehan itu, membawamu pada ketaatan dan takut untuk jatuh pada hubungan pacaran
Jangan mencoba menodai kesolehan mu kepada hubungan pacaran ,tetapi menikahlah,
Aku bukan ustadzah, juga bukan orang yang alim namun aku telah tau ilmu nya,
Bahwa pacaran hanya membawa ku semakin kesepian ,karena tentunya jika pacaran aku akan terus mencarimu dan tidak sesering mencari Allah...
.
.
.
.
Maaf, aku tak ingin pacaran

Posting Komentar

0 Komentar