Di antara mencintai dan di cintai kamu memilih yang mana?

Sebelum mengenal tentang perasaan dan cinta, kamu tau kan definisi cinta kepada yang bukan Mahram itu bagaimana? .


Jika kamu mencintai risiko yang mau tak mau akan kamu terima adalah tersakiti. .

Dan jika kamu memilih Di cintai? kau tahu betul bukan bahwa di cintai seseorang yang bukan atau belum menjadi "Hakmu" justru akan membuatmu risih? Dan risiko dari dicintai adalah kau membuat orang yang mencintaimu 'Terluka' . .

Lantas aku harus apa? apa aku tak boleh mencintai atau di cintai oleh seseorang? .

Jawaban nya adalah. .

Boleh, Karena perasaan cinta itu fitrah. cinta itu suci tapi jangan pernah kau nodai kesucian cinta dengan atasnama Nafsu belaka mu. .

Kau menginginkan nya tapi kau tak siap ke jenjang ysng kebih matang? Tinggalkan! .

Insha Allah, Allah punya rencana terhebat bagimu, bagiku dan bagi kita semua. .

Jika kau benar mencintai orang tersebut, cukuplah engkau berdoa meminta yang terbaik untukmu dan juga agamamu. .

Karena jika benar memang dia lah jodohmu, tembok setinggi apapun, halangan sebanyak apapun dan cobaan seperti apapun dia akan tetap menemui Ayahmu kelak. .

Namun jika ternyata bukan dia jodohmu dan kau sebenarnya mencintai dia, Berdoa lah lagi agar Ia menghapuskan rasa itu tanpa harus menyakiti perasaanmu juga perasaan nya. .

Dan oleh karena itu, Aku pun yang sama seperti mu sama-sama punya masa lalu yang semoga bisa menjadi cermin untuk kehidupan kita. mampu dan bisa merelakan dia yang belum menjadi "Hak" kita. .

Ya Allah, maafkan hamba yang masih menyimpan perasan kepada ciptaanmu. .

Aku mencintai kamu, cukuplah ku berkeluh kesah kepadaNya daripada aku harus mengumbar sesuatu yang belum menjadi sebuah kepastian. .

Dan kini, biarkan aku bertanya kepadamu. .

Diantara mencintai dan di cintai, Kamu memilih yang mana (?) .

Posting Komentar

0 Komentar